Welcome

Rabu, 08 Agustus 2012

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2012 bertempat di depan Masjid An Nur perumahan Green Hill desa Sekarkurung diadakan kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan program yayasan di bidang keagamaan yang diketuai Bpk.Slamet Eko Pitoyo dan bidang sosial yang diketuai oleh Bpk.Sukatman.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pihak BKM Sekardaya dan WKSBM desa Sekarkurung, yang memiliki program yang sama dalam menyalurkan bantuan kepada para penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Acara pada malam itu diawali dengan pembacaan sholawat nabi yang dibawakan oleh teman teman hadrah dari musholla perumahan Alam Bukit Mas.

Dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang antara lain oleh ketua panitia acara malam tersebut yakni Bpk.Slamet Eko Pitoyo, selanjutnya langsung dengan membagikan santunan kepada anak yatim dan para janda lansia.
Ketua bidang keagamaan Yayasan Sakura Bpk.Slamet Eko Pitoyo 

  Pengawas Yayasan Sakura membagikan santunan kepada para janda lansia 

Kepala Desa Sekarkurung dengan pengurus yayasan dan anak yatim

Masyarakat desa Sekarkurung yang menghadiri acara 
 Acara pada malam itu diakhiri dengan mendengarkan ceramah agama yang diberikan oleh  Bpk.Ust.Drs.Abdul Rochim dari Gresik.


Tidak ada komentar: