Welcome

Selasa, 31 Mei 2011

Sosialisasi Pengurus Yayasan (1)

Untuk lebih mengenalkan kepada warga sekitar desa Sekarkurung tentang keberadaan dan tujuan dari Yayasan Sekarkurung Sejahtera (SAKURA) maka dilakukanlah kegiatan sosialisasi oleh pengurus yayasan dengan warga sekitar.

Dan supaya lebih efektif kegiatan sosialisasi ini, pihak pengurus yayasan melakukan kerjasama dengan ibu ibu PKK di wilayah desa Sekarkurung dan sekitarnya. Dan momen yang digunakan adalah pada saat ibu ibu PKK melakukan acara arisan rutin bulanan. Pada saat itulah kemudian pihak pengurus meminta session tersendiri untuk memberikan pemaparan secara umum tentang latar belakang dan tujuan didirikannya yayasan SAKURA.

Bermula dari RT.4 RW.2 desa Sekarkurung Gresik pihak yayasan yang diwakili langsung oleh melalui ketua yayasan Bpk. Heri Supriyanto beserta kepala bidang pendidikan Bpk.Lutfi Rahman melakukan kegiatan sosialisasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang program kerja yayasan dalam upaya mensejahterakan masyarakat desa Sekarkurung khususnya di bidang pendidikan, keagamaan dan sosial/kemanusiaan. Tanggapan dari ibu ibu PKK RT.4 RW.2 ternyata sangat positif hal ini bisa dilihat dari antusiasnya para ibu ibu secara bergantian mengajukan pertanyaan kepada pengurus. Dan dengan sabar pula pengurus merespons setiap pertanyaan dari warga tersebut satu persatu.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari program kerja pengurus harian yayasan di awal masa kepengurusannya. Dan selanjutnya sesuai dengan schedule yang telah disusun pengurus kegiatan ini akan dilakukan juga ke wilayah RT yang lain.

Tidak ada komentar: