Welcome

Minggu, 12 Juni 2011

Pisah Pasrah TK SBB Wiharta Bhakti Tapel 2010-2011

Minggu pagi 12 Juni 2011 bertempat di balai RW.02 desa Sekarkurung berlangsung kegiatan pisah pasrah TK Semai Benih Bangsa (SBB) Wiharta Bhakti. Acara berlangsung dengan sangat meriah, dimulai sejak pagi hari pukul 07.00 WIB dengan kegiatan lomba mewarnai untuk anak di usia 3 s/d 4 tahun yang terdiri dari warga sekitar yang dipandu langsung oleh ketua bidang pendidikan Yayasan Sekarkurung Sejahtera (SAKURA) Bpk. Lutfi Rahman. Setiap peserta lomba mewarnai mendapatkan 1 keping VCD dari Ice Cream Walls dan 1 buah balon dan juga diakhir lomba dilakukan pembagian door prize untuk seluruh peserta.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan inti kegiatan pagi itu yakni pisah pasrah siswa TK SBB Wiharta Bhakti. Hadir pada acara tersebut, Dewan Pembina Yayasan Sekarkurung Sejahtera (SAKURA) Bpk. M.Romadhon, Dewan Pengawas Yayasan Bpk.Indra Gunawan, SE, Ketua Yayasan Bpk.Hery Supriyanto, Jajaran Pengurus Yayasan, Kepala Sekolah Ibu Hindasah, SAg, orang tua siswa dan tamu undangan.

Dalam sambutannya ketua Yayasan Bpk. Hery Supriyanto menyampaikan, bahwa perpisahan tersebut merupakan akhir dari proses pembelajaran untuk tahun ajaran 2010/2011 yang sebentar lagi juga dilanjutkan dengan proses penerimaan siswa baru. “Tahun ini merupakan tahun ke-2 untuk TK SBB Wiharta Bhakti, jadi, masih seumur jagung. Tapi, pihak yayasan memiliki komitmen yang tinggi untuk ikut serta dalam mencerdaskan benih benih bangsa,”. Diuraikan juga upaya upaya yang telah dilakukan oleh pihak yayasan untuk mendirikan bangunan sekolah yang representatif yakni berlokasi di sebelah barat gedung balai RW.02 saat ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak pihak yang selama ini telah memberikan kontribusi pada pihak yayasan terutama kepada BKM Sekar Daya dibawah koodinator Bpk.Slamet Eko Pitoyo. Karena melalui seksi UPLnya mampu merealisasikan bantuan untuk pembangunan gedung sekolah TK (1 kelas) di desa Sekarkurung ini.


Dalam acara tersebut beragam kreatifitas siswa TK SBB Wiharta Bhakti juga ditampilkan. Di antaranya tarian kreasi modern, tari jaranan, dan puisi.



Dan setelah penampilan kreatifitas siswa TK acara hari itu dilanjutkan dengan prosesi wisuda layaknya seorang mahasiswa yang telah berhasil meraih gelar sarjana. Secara satu persatu siswa maju untuk "dikukuhkan" sebagai lulusan TK SBB Wiharta Bhakti oleh Ketua Yayasan Bpk.Hery Supriyanto didampingi Kepala Sekolah Ibu Hindasah SAg. sekaligus menyerahkan ijazah kelulusan.





Tidak ada komentar: