Welcome

Minggu, 05 Juni 2011

Sosialisasi Pengurus Yayasan (3)


Untuk yang kesekian kalinya kembali pengurus yayasan melakukan kegiatan sosialisasi.

Kali ini momentum yang digunakan tepat sekali yakni pada saat pengurus RW.02 desa Sekarkurung yang baru terpilih Bpk. FS Herlambang mengundang kepala desa Bpk.H. Subhkan, anggota BPD dan semua perangkat RW.02 mulai dari jajaran RT sampai dengan tokoh masyarakat yang merupakan bagian dari komponen warga yang ada di perumahan Griya Wiharta Asri khususnya, Minggu malam 5/6/2011.

Bertempat di balai serbaguna warga RW.02 pengurus yayasan Bpk.Heri Supriyanto memohon izin meminta session tersendiri di akhir acara guna mensosialisasikan keberadaan Yayasan SAKURA. Sebenarnya sosialisasi kepada jajaran RT sudah pernah dilakukan sebelumnya akan tetapi pihak pengurus merasa tidak ada salahnya kembali melakukan kegiatan ini dengan harapan pemahaman yang diterima dan untuk disampaikan ke warganya masing masing bisa lebih utuh dan tidak sepotong sepotong.

Secara singkat dipaparkan oleh pengurus yayasan tentang apa program kerja dari setiap bagian yang ada di kepengurusan dan juga apa yang telah yang sudah dilakukan sampai dengan saat ini.

Dengan dibantu oleh sekretaris yayasan Bpk.Edy Prianto dan juga bidang keagamaan Bpk.Slamet Eko Pitoyo kegiatan sosialisasi pada malam itu cukup mendapat tanggapan positif dari yang hadir.

Secara umum warga menaruh harapan dengan keberadaan yayasan SAKURA ini bisa menjadi sarana untuk mewujudkan masyarakat desa Sekarkurung yang sejahtera dengan tetap menjalin kemitraan yang konstruktif dengan komponen warga yang ada seperti pengurus RW, Takmir Masjid, Sinoman, BKM ataupun yang lainnya.

Tidak ada komentar: